Wednesday, May 25, 2011

ada apa,teman?

Willem de Kooning, Woman 1.

pagi ini kamu murung sangat, ada apa?
berbicara mu hemat sekali
menegur pun tidak..
kursi di sampingku kosong,kenapa harus mencari kursi yang ada di pojok?

risih...atau jijik..dengan saya? (lebay)
arghhh..tidak mungkin.kamu temanku.saya yakin...tidak mungkin.

atau saya punya salah? mm..bisa ya,bisa tidak.
kalau gitu,bisa ceritakan apa yang sudah saya perbuat sampai kamu seperti ini tiba-tiba?
saya pelupa.hobiku bikin khilaf.tolong diingatkan kalau memang saya salah.kita teman kan?

ayo cerita kawan,
supaya saya bisa minta maaf bila salah atau melakukan sesuatu yang bisa buat kamu kembali ke dirimu yang kemarin. (sok)-ngembaliin diri sendiri saja susah.g tau mau dikembaliin kemana.hahaha-

saya harap kamu baik-baik saja.
karena tidak baik menahan-nahan tawa lebih dari 24 jam,efeknya mmm.... kematian bede..(bede')

ayo kembali tertawa..ayo kembali maccala..ayo tersenyum,kawan..

karena itu yang bikin saya betah jadi temanmu.

No comments:

Post a Comment

tear of here

Pages