Thursday, October 8, 2009

Berdoa bersama laptop

Hari ini saya sudah tidak ditemani laptopku untuk beronline ria.entahlah...mungkin cuman hari ini..atau malah untuk beberapa hari ke depan.laptopku seperti mati suri sekarang, tidak ada tanda2 kehidupan dia tunjukkan kepadaku,tidak seperti kemarin, walaupun dia sedang digeluti penyakit "KEPUTIHAN" dia masih sanggup tersenyum padaku dengan memamerkan gambar2 indah yang terpampang di dadanya (desktoP).

Entah ap lagi yang harus saya perbuat untukmu, ingin dibawa ke rumah sakit,aku tidak punya cukup duit.ingin menjualmu kepada orang yang sanggup merawatmu,saya malah merasa takut bingung jalanin hri ke dpn klo km g ada.

lagi2 aku minta maaf,kembali untuk kedua kalinya aku membiarkanmu tergeletak mati suri di sudut kamarku.aku tidak sanggup apa-apa lagi.walaupun kau mencoba menunjukkan kekusaman wajahmu kepadaku di setiap sudut kamar,tetap saja aku tidak bisa berbuat apa-apa.

aku hanya bisa bilang "untukmu,untukku,mari kita sama berdoa untuk sesuatu yang Terbaik kepada yang maha Terbaik"
Berdoa dimulai...

5 comments:

  1. wuah...kasihan laptopnya!!
    kita iya, nda perhatian skali sama dia kodong...
    pasti waktu dia ada tanda2 kesakitan, nda langsung diobati towh???

    ikut k pade' berdoa...
    laptopku juga...
    jadi, dua manusia sama dua laptop, cukupmu itu??
    atau masih kurang???hhe

    ReplyDelete
  2. hehehe...
    g ada duit..buat pergi ke apotik waktu itu..

    dua manusia,sama dua laptop..??mmm..
    kata Tuhan kan, setiap mahluk itu diciptakan berpasang2an..mm..kayaknya dua cukup deh..

    hahahahahahahaha....

    ReplyDelete
  3. dan akan tiba saatnya dimana DIA yg kamu puja, DIA yang juga berjasa kepadaku , DIA yang juga berjasa pada banyak orang kembali seperti DIA yang kita inginkan bersama. Karena DIA punya pemilik yang sangat sayang padanya...!!!!

    ReplyDelete

tear of here

Pages